Tips Memakai High Heels

Tips Memakai High Heels

 

Memakai High Heels memang bisa membuat penampilan terlihat lebih elegan dan seksi. Namun, Jangan sampai demi penampilan sehingga mengesampingkan kenyamanan mu karena memakai high heels juga bisa membuat kaki terasa sakit dan nyeri yang akan membuat tersiksa ketika menggunakannya.

Demi menghindari hal tersebut anda harus tahu beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli sepatu high heels. Berikut kami akan memberikan tips memakai high heels yang tepat.

 

Tips Memakai High Heels Agar Nyaman

 

  1. Pilih Ukuran yang Tepat

Perlu diketahui. Ukuran menjadi hal paling utama dalam membeli high heels, jangan salah ukuran karena seiring berjalannya waktu ukuran kaki akan bertambah bahkan di saat kondisi kehamilan pun sangat berpengaruh. Pastikan high heels yang kamu pilih sedikit lebih dari ukuran kaki. Jangan memilih high heels yang terlalu kecil atau terlalu besar, pastikan beri jarak antara jari terpanjang dengan ujung sepatu. Supaya kaki tidak sakit dan lebih nyaman ketika mengenakannya.

 

  1. Jangan Pilih Pointed Shoes

Pointed shoes yang dimaksud adalah ujung jari sepatunya runcing yang akan membuat kaki terhimpit sehingga dapat menimbulkan benjolan pada kaki bahkan sampai cedera. 

Selain itu juga jangan memilih sepatu yang heels nya tipis karena sepatu akan memberikan tekanan pada kaki dan mata kaki, cara yang bisa kamu ketahui adalah dengan menggoyangkan kaki dengan luas tanpa ada masalah.

 

  1. Pilih Sepatu Dengan Ujung Bulat

Pilih high heels dengan model rounded-toed, yang akan memberikan cukup ruang untuk jari kaki.

Tidak sulit untuk menemukan sepatu model ini karena hampir di setiap musim orang banyak tertarik dan menggunakannya.

 

  1. Ukur Lebar Kaki

Mengukur lebar kaki sangat penting karena banyak sepatu dengan lebar ukuran kaki yang standar, sementara jika kamu mempunyai kaki yang lebar, high heels yang kamu beli  akan membuat tidak nyaman ketika kamu memakainya.

Jika sudah menemukan sepatu yang kamu suka pastikan dulu sepatu itu sama dengan lebar kaki.

  1. Pilih Sepatu Yang Tidak Terlalu Tinggi

Hindari sepatu heels yang memiliki tinggi 7-10 bahkan lebih, yang akan menempatkan mata kaki dan tulang di bagian depan sehingga akan terasa tidak nyaman, rekomendasi ukuran tinggi heels yang bisa kamu pilih adalah 2-5 cm.

 

  1. Gunakan Secara Bergantian

Jangan terlalu sering memakai high heels. Jika memakai high heels setiap hari, cobalah untuk menggantinya dengan sepatu yang lebih nyaman seperti flat shoes atau sneakers.

 

  1. Gunakan Bantalan

Gunakanlah bantalan jika merasa sepatu yang kamu kenakan kurang nyaman dengan menambah bantalan pada beberapa bagian seperti di bawah mata kaki.

Fungsi dari bantalan tersebut adalah untuk bisa menopang kaki agar lebih nyaman.

 

​Dengan mengikuti tips memakai high heels di​​ atas, memakai sepatu high​​ heels pun bisa menjadi​​ lebih nyaman dan​​ tidak menyakitkan. Selain itu, jangan lupa untuk merawat kaki dengan​​ rajin merendam kaki dalam air​​ hangat dan melakukan​​ pijatan pada​​ kaki untuk mengurangi kelelahan.

 

 

 

Comments

Popular posts from this blog

3+ Cara Menambah Followers Instagram yang Mudah, Aman dan Cepat Tanpa Beli

PIlihan Unik Untuk Souvenir Pernikahanmu

Cara Mempelajari Optimasi SEO Pada Wordpress