Pabrik Sepatu di Bandung

Pabrik Sepatu di Bandung

 

Produsen atau pabrik sepatu terbaik di bandung sudah buka sejak tahun 2001 berlokasi di Cibaduyut, Bandung. Kami telah banyak melayani pemesanan sepatu di dalam kuantitas kecil dan besar berasal dari mulai personal, perusahaan, instansi pemerintah lebih-lebih sekolah juga kita menyediakan.  Tentunya dengan harga yang sangat bersaing. Banyak pilihan jenis sepatu yang dapat kalian pesan dengan berbagai jenis model dan ukuran yang sudah didukung peralatan kerja yang memadai, tenaga kerja yang kompeten dan waktu pengerjaan yang sangat teratur untuk memastikan pesanan pelanggan dikerjakan dengan rapi, berkualitas dan juga tepat waktu akan kalian yang sudah memesan tidak akan kecewa dengan hasilnya.

 

Kami termasuk melayani pembuatan sepatu produk rumahan baik sepatu pria maupun wanita dengan style bahan yang bervariasi, dimulai dari kulit asli, sintetis, kanvas, kain motif dan denim. Kalian dapat memilih model bahan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dalam jumlah yang kecil maupun besar dengan harga yang sangat terjangkau. Mestinya harga tidak akan mengecewakan dengan hasilnya, bahan yang berkualitas bisa kalian pilih sesuai yang kalian inginkan lalu kalian tanyakan saja kepada CS kami nah nanti jika kalian sudah memesannya kami akan segera memproduksi pesanan anda dan pastinya tepat waktu, tetapi jika kalian memesan lebih dari 1000 pasang itu waktunya tidak bisa ditentukan karena vendor kami juga tidak menyetok bahannya. 

 

Vendor sepatu di Bandung sudah banyak memproduksi sepatu dengan berbagai macam jenis dan variasi yang diciptakan, seperti sepatu anak, sepatu pantofel, sepatu boots buat tentara juga kami sudah pernah membuatnya dan hasilnya juga bisa dibilang sangat cocok buat dipakai perjalanan ke hutan maupun buat di pakai dinas. Bukan hanya sepatu boots yang kami buat tetapi sepatu vans, sneakers juga kami sudah pernah membuatnya. Nah bagi kalian yang minat dengan produksi sepatu vendor kami di Bandung kalian bisa cek website resmi kami nanti kalian bisa memilih model sepatu dan ukuran juga kalian bisa tanyakan langsung ke CS kami, CS pabrik sepatu bandung stand by terus untuk membalas pesan kalian yang kalian tanyakan kepada CS kami, Nanti CS kami akan menjelaskan secara detail perihal sepatu yang kalian inginkan, semoga bermanfaat.

 

Comments

Popular posts from this blog

3+ Cara Menambah Followers Instagram yang Mudah, Aman dan Cepat Tanpa Beli

PIlihan Unik Untuk Souvenir Pernikahanmu

Cara Mempelajari Optimasi SEO Pada Wordpress