Cara Membuat Siluet Sunset bersama dengan Android [Picsart]

Cara Membuat Siluet Sunset bersama dengan Android [Picsart]

Whats up guys, ulang ulang diblog tutorial edit foto semoga kabar kalian baik-baik semua.  Pada tutorial edit foto kali ini aku dapat membicarakan cara membuat foto sunset bersama dengan mengfungsikan aplikasi picsart dan pada mulanya termasuk aku udah pernah membuat tutorial ini bersama dengan mengfungsikan picsay pro, aplikasi picsart merupakan aplikasi editing foto yang paling banyak digunakan pengguna android untuk selagi ini. Pada aplikasi berikut pula terkandung banyak sekali fitur-fitur menarik layaknya barbagai macam sticker dan tempat sosial dimana kalian bisa menshare hasil karya terhadap aplikasi tersebut.

Sering kali kita melihat orang yang pergi kepantai hanya untuk menikmati peristiwa matahari terbenam atau bisa disebut sunset, saat ini kalian tak usah pergi kepantai lagi kecuali hanya untuk hanyalah berfoto. Cara edit foto siluet sunset sangatlah mudah kita hanya kudu membuat perubahan blend mode menjadi perbanyak dan mencampurkan ke-2 layer saja, tak usah berlama-lama lagi langsung saja kita ketahap tutorial.

LANGKAH PERTAMA

Pertama-tama buka khususnya dahulu aplikasi picsart, sehabis itu kalian pilih gambar dan masukan foto yang menghendaki diedit siluet sunset.

LANGKAH KEDUA

Selanjutnya kalian hapus background terhadap foto bersama dengan mengfungsikan eraser tool, kecuali udah kalian bikin layer baru bersama dengan cara pilih layer > tanda plus >lapisan kosong dan kalian beri warna hitam.

LANGKAH KETIGA

Untuk memengaruhi foto sunset menjadi hitam kalian posisikan layer foto paling atas dan tukar blend mode layer menjadi perbanyak, sehabis itu kalian pilih titik 3 > lebur atau merge, supaya ke-2 layer berikut menjadi 1.

LANGKAH KEEMPAT

Selanjutnya kalian masukan background sunset yang udah aku menyediakan disini, bersama dengan cara pilih layer > tanda plus > lapisan foto dan untuk membuat perubahan ukuran foto kalian pilih titik 3 > tukar bentuk.

Nah.. itu saja tutorial membuat siluet sunset bersama dengan mengfungsikan aplikasi picsart, Semoga artikel yang aku bagikan berfungsi untuk kalian dan terimakasih udah berkunjung kecuali ada pertanyaan bisa tinggalkan dikolom komentar.

Comments

Popular posts from this blog

3+ Cara Menambah Followers Instagram yang Mudah, Aman dan Cepat Tanpa Beli

PIlihan Unik Untuk Souvenir Pernikahanmu

Cara Mempelajari Optimasi SEO Pada Wordpress