Porsche turbo 1975 - sekarang
Pada tahun 1975 Porsche memperkenalkan Turbo pertama. Para insinyur
Mengalami mesin baru ini dan Ketua Ernst Fuhrman
Memutuskan bahwa mereka bisa menggunakan turbo pada mobil produksi. Si
prototipe pertama ditampilkan di beberapa acara Eropa di
1973. Pada tahun 1974, "911 Turbo" mulai dijual dan pada saat itu
mesin 3.0 liter 260 bhp.
Porsche baru penuh dengan kemewahan. Turbo standar memiliki
AC, jendela listrik, kaca berwarna, mesin cuci headlamp,
interior kulit dan guncangan Bilstein. Awalnya, itu seharusnya
menjadi edisi terbatas, dengan hanya 500 model yang akan dijual. Namun
permintaannya sangat tinggi sehingga lebih dari 1000 mobil terjual. Itu adalah
sekarang jelas bahwa Turbo akan memiliki masa depan yang aman.
Apa yang menarik begitu banyak pelanggan adalah sayap belakangnya yang besar, melebar.
roda dan ban besar. Tampilan hebat ini dikombinasikan dengan mesin yang kuat
Membuat Turbo terlihat lebih cepat dari 911 lainnya.
Pada tahun 1978, model ini ditingkatkan dengan peningkatan mesin.
kapasitas hingga 3,3 liter dan beberapa modifikasi lainnya. Sekarang mesin
menghasilkan 40 bhp lebih. Sayap belakang juga direvisi: keduanya
kisi-kisi terpisah digantikan oleh satu permukaan halus yang lebih besar, ditempatkan
sedikit lebih tinggi untuk memberi ruang bagi intercooler.
Namun pada tahun 1979, Turbo ditarik dari AS dan Jepang.
respon terhadap krisis energi kedua.
Pada tahun 1986, Turbo kembali tersedia di Amerika Serikat. Ini adalah yang pertama
tahun Porsche menggunakan flare yang dibuat dalam stamping – proses
dari fender. Pada tahun 19d92 Porsche menunjukkan Turbo S di Jenewa.
Pameran motor. Mesinnya dikirim 381 bhp. Mobil berbobot 120
kg kurang dari Turbo standar dan ini membantu membuat Turbo S
sangat cepat. Hanya ada 80 Turbo S.
Pada tahun 19d93, kapasitas mesin ditingkatkan lagi, sekarang mencapai 3,6
liter. Itu mudah dikenali oleh lencana Turbo 3.6. Juga, ada
93 Turbo 3.6 berbasis 911 Turbo S dibangun.
Pada tahun 19d96 Porsche meluncurkan Turbo lain, berdasarkan seri 9d93.
Mesinnya menghasilkan 408 bhp, menampilkan gearbox enam kecepatan dan
penggerak empat roda. Itu tampak lebih elegan berkat yang kurang menggugah
sayap belakang. Roda berdiameter 18 inci. Ini menghemat 20% dari
berat karena lima jari-jari itu berongga. Sayap depan memiliki
saluran udara yang menyebabkan udara pendingin ekstra ke rem, membuatnya lebih
kuat dari sebelumnya. Mereka dapat menghentikan Turbo dari 100 hm / jam di 2,6
detik dan dari 200km / jam hanya dalam 5 detik, meningkatkan keselamatan mobil.
Porsche baru-baru ini memperkenalkan 9d96 Turbo. Gayanya berbeda
dari model Turbo sebelumnya. Aerodinamikanya ditingkatkan, membuat
Jauh lebih cepat dari 9d93 Turbo. Itu mencapai 100 km / jam hanya dalam 4,2
detik dan memiliki kecepatan tertinggi 305 km / jam. Turbo baru memiliki beberapa
detail yang membuatnya mudah dikenali: lampu depan bi-xenon, intake udara
di belakang pintu dan spoiler belakang yang dapat digerakkan.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment